NUSANTARA

Kapal KM Cahaya Ilahi Terbalik di Peraian Ujung Lero Sulawesi Selatan

"KBR68H, Jakarta- Kapal motor tradisional, KM Cahaya Ilahi terbalik di perairan Ujung Lero, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan pagi tadi."

Pipit Permatasari

Kapal KM Cahaya Ilahi Terbalik di Peraian Ujung Lero Sulawesi Selatan
kecelakaan, sulawesi selatan, makassar

KBR68H, Jakarta- Kapal motor tradisional, KM Cahaya Ilahi terbalik di perairan Ujung Lero, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan pagi tadi.

Kapal naas itu mengangkut dua puluhan orang penumpang dan tengah mengikuti acara pesta adat. Juru Bicara Basarnas Makassar Hamsyidar mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

"Tadi pagi jam 9 pagi. Dia lagi acara pesat adat di daerah pinggiran. laporan pertama sekitar 20 orang. Tim sudah berangkat. kita belum dapat info terbaru," kata Hamsydar kepada KBR68H, Minggu (23/6).

Juru Bicara Basarnas Makasar Hamsyidar menambahkan, sembilan orang petugas sudah diberangkatan ke lokasi terbaliknya kapal KM Cahaya Ilahi. Petugas tersebut dilengkapi dengan perlengkapan laut dan perlengkapan evakuasi.

  • kecelakaan
  • sulawesi selatan
  • makassar

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!