Bagikan:

Dishub DKI Minta Mal Sediakan Parkir Memadai untuk Pengunjung

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meminta pengelola pusat perbelanjaan atau mal agar menyediakan parkir yang memadai untuk semua pengunjungnya.

NUSANTARA

Selasa, 04 Jun 2013 16:01 WIB

Dishub DKI Minta Mal Sediakan Parkir Memadai untuk Pengunjung

Dishub DKI, Mal, Parkir Memadai

KBR68H,Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meminta pengelola pusat perbelanjaan atau mal agar menyediakan parkir yang memadai untuk semua pengunjungnya.

Kepala Dinas Perhubungan DKI, Udar Pristono mengatakan, hampir sebagian mal di Jakarta kurang memperhatikan parkir pengunjung. Kata dia, Pemprov DKI mengancam akan mencabut Izin Penggunaan Bangunan (IPB) mal bila himbauannya diabaikan pengelola mal.

"Ambassador, ITC Roxy Mas, macam-macamlah kau sorot mereka. Itu kan tamu mereka. Harusnya kalau mereka benar, itu kan tamu mereka jangan dibiarkan mengganggu tetangga," ujar Udar Pristono di Balai Kota DKI Jakarta

Udar menambahkan, saat ini pihaknya sudah melakukan sosialisasi penyediaan parkir tersebut ke beberapa mal. Selain itu, menurutnya Pemprov DKI juga telah bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk penertiban parkir liar di Jakarta. Ia berharap program penguraian kemacetan di Jakarta juga mendapat dukungan dari masyarakat dengan memarkir kendaraan di tempat parkir yang resmi.

Editor: Anto Sidharta

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Komunitas Biboki Lestarikan Tenun Ikat Tradisional

Living Law, Apa Dampaknya Jika Masuk dalam RKUHP?

Kabar Baru Jam 10

Most Popular / Trending