Bagikan:

Dahlan Iskan Bagikan BLSM di Surakarta Besok

Menteri BUMN, Dahlan Iskan berencana membagikan BLSM di Kota Surakarta Senin pekan depan.

NUSANTARA

Minggu, 23 Jun 2013 21:54 WIB

Dahlan Iskan Bagikan BLSM di Surakarta Besok

BLSM, bbm, Dahlan Iskan, Kantor Pos, Surakarta

KBR68H, Surakarta - Menteri BUMN, Dahlan Iskan berencana membagikan BLSM di Kota Surakarta Senin pekan depan. Kepala Kantor Pos Kota Surakarta, Chaerul Hadi, mengatakan, pembagian BLSM itu dibagikan Dahlan berbarengan kegiatan yang digelar Kantor Pos Kota Surakarta.

“Jadi memang hari Senin besok itu, kita ada acara pertemuan Kantor Pos dengan BUMN di kota Surakarta.Melaunching program baru. Kita juga mengundang Menteri BUMN, Dahlan Iskan dan dijadwalkan menghadiri acara tersebut..seluruh pegawai BUMN di Kota Surakarta akan berkeliling kota..Kebetulan pas hari itu, Kantor Pos Solo juga mulai membagikan BLSM ke masyarakat penerima dan kompensasi ini..Menteri BUMN berminat untuk ikut membagikan BLSM di kota Surakarta besok,” ujar Kepala Kantor Pos Kota Surakarta, Chaerul Hadi.

Chaerul menambahkan ada sekitar 29 ribu penerima BLSM di kota Surakarta yang akan dibagikan. Penyaluran BLSM di  Surakarta akan dilakukan di 44 kantor pos cabang pembantu yang tersebar di 51 kelurahan .


Editor:Taufik Wijaya

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Pengungsi dan Persoalan Regulasi di Indonesia