5 Orang Buron Pembakaran Hutan di Riau

KBR68H, Jakarta

NUSANTARA

Jumat, 28 Jun 2013 20:25 WIB

Author

Erric Permana

5 Orang Buron Pembakaran Hutan di Riau

pembakaran hutan riau, buronan, portalkbr.com

KBR68H, Jakarta – Kepolisian Daerah Riau menetapkan 5 orang warga sebagai buron pembakaran hutan. Juru Bicara Kepolisian Daerah Riau Hermansyah mengatakan, mereka adalah para pekerja suruhan. Mereka diduga ikut membakar lahan di Riau. Saat ini, kepolisian tengah mengejar 5 buron tersebut. Polisi memburu mereka berdasarkan pengembangan dari tersangka yang sudah ditahan. (Baca: UKP4 Tuding Pengusaha Perkebunan Dalang Kebakaran Hutan Riau)

“ Pekerja yah mereka ambil upah mengerjakan lahan itu. ( Disinyalir warga mana pak ?) Warga Rokan Hilir. Belum ketangkap yah masih dicari,” ujar Hermansyah saat dihubungi KBR68H.

Sebelumnya pembakaran hutan di Riau semakin menyebar hingga terdapat 260-an titik api. Namun saat ini titik api sudah banyak berkurang. Saat ini polisi telah menetapkan 18 tersangka.(Baca: Presiden Beri Waktu Satu Bulan Atasi Kebakaran Hutan Riau)

Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 11

RUU Cipta Kerja: Kesempatan dalam Kesempitan?

Kabar Baru Jam 10

Jaga Diri dengan Pola Makan Sehat