250 Dinamit Hilang, Polda Jabar Razia Kendaraan di Jalan

Kepolisian Jawa Barat merazia kendaraan yang melintasi jalan. Ini menyusul hilangnya sekitar 250 dinamit yang diangkut oleh truk dari Kabupaten Subang ke Kabupaten Bogor.

NUSANTARA

Kamis, 27 Jun 2013 20:04 WIB

Author

Erric Permana

250 Dinamit Hilang, Polda Jabar Razia Kendaraan di Jalan

dinamit, hilang, jabar, razia

KBR68H, Jakarta – Kepolisian Jawa Barat merazia kendaraan yang melintasi jalan. Ini menyusul hilangnya sekitar 250 dinamit yang diangkut oleh truk dari Kabupaten Subang ke Kabupaten Bogor. Juru Bicara Kepolisian Jawa Barat Martinus Sitompul mengatakan, saat ini kepolisian tengah memeriksa supir dan kernet yang membawa 2 ribu kg bahan peledak tersebut. Kata dia, Kepolisian Jawa Barat juga telah bersiaga mengamankan objek vital.

“ Yang diduga hilang, apakah tidak kita masih dalami hal itu. Tetapi memang ada dua kotak yang dinyatakan penerima barang itu hilang. Kini ada 2000 kg. Kalau satu kotak itu 25 kies (kg),” ujar Martinus Sitompul saat dihubungi KBR68H.

Sebelumnya, truk pembawa bahan peledak diduga dirampok oleh sekelompok orang. Bahan peledak tersebut rencananya akan dikirimkan ke Bogor, Jawa Barat. Namun, truk ini sempat mampir di Marunda, Jakarta Utara. Setelah di periksa dua kotak berisi bahan peledak hilang di daerah Cigudeg, Bogor.


Editor: Suryawijayanti 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Ramai-ramai Mudik Dini

Ramadan (Masih) dalam Pandemi Covid-19

Kabar Baru Jam 8

Disability Right Fund (DRF) Mitra Disability People Organisation (DPO)