BERITA

2016-05-13T22:11:00.000Z

Jelang Munaslub Golkar, Cendana Dukung Ade Komarudin

"Ade Komarudin dianggap berprestasi cukup baik"

Jelang Munaslub Golkar, Cendana Dukung Ade Komarudin
Dukungan keluarga Cendana terhadap calon ketua umum partai Golkar, Ade Komarudin (Foto: Yulius Martony/KBR)

KBR, Bali- Dukungan keluarga cendana terhadap calon ketua umum partai Golkar, Ade Komarudin, disampaikan langsung oleh Titik Soeharto dan Hutomo Mandala Putra. Dukungan itu disampaikan saat keluarga cendana menghadiri kampanye calon ketua umum partai Golkar di Nusa Dua.

Titiek Soeharto mengatakan Ade Komarudin (Akom) dinilai bisa membawa Golkar lebih baik. Ade Komarudin kata dia berprestasi cukup baik, loyalitas dan tidak tercela. Selain itu ia melihat ada kesamaan antara Ade Komarudin dan keluarga cendana.

Ia berharap calon ketua umum terpilih nanti bisa merangkul kader-kader utang sudah loncat partai dan memikirkan ke depan Golkar yang lebih baik.

Sementara itu salah satu calon ketua umum, Ade Komarudin mengatakan menyambut baik dukungan keluarga cendana ini. Kata dia Partai Golkar akan kembali jaya jika kembali ke landasan awal partai. Lebih lanjut ia mengatakan jika tidak segera diperbaharui maka partai Golkar akan semakin terpuruk. Ia optimis akan memenangi Munaslub partai Golkar.

Editor: Dimas Rizky

  • munaslub golkar
  • calon ketua umum golkar

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!