BERITA

Seribuan Pengguna Napza di Denpasar Bakal Direhabilitasi

"Untuk mencapai target tersebut, BNN menyasar tempat hiburan malam dan terminal."

Operasi di Cafe dan Karaoke Corporate, Mengwi Badung.  Foto: KBR/Yulius Martoni
Operasi di Cafe dan Karaoke Corporate, Mengwi Badung. Foto: KBR/Yulius Martoni

KBR, Denpasar - Badan Narkotika Nasional (BNN) Denpasar tahun ini menargetkan  rehabilitasi 1.083 pengguna narkoba. Pelaksana Tugas Kepala Bidang Pemberantasan Narkoba BNN, I Made Pakris mengatakan, untuk mencapai target tersebut, BNN akan melakukan 50 kali operasi. Sasaran utamanya adalah tempat hiburan malam dan terminal.

"Melakukan penyalahgunaan narkotika kemudian hasil hari ini ada dua orang yang terindikasi sebagai penyalahguna, cuma belum bisa dipastikan karena baru berdasarkan tes urine," kata I Made Pakris (10/5/2015).


Semalam, BNN dan Polres Badung menggelar operasi, dengan menyasar cafe dan karaoke Cleopatra di jalan Bringkit Gadon, Mengwi, Badung, Bali. Tim mengamankan dua pekerja dan satu orang pengunjung yang diduga menggunakan narkoba. Saat ini ketiga masih menjalani pemeriksaan di BNN Denpasar.

Editor: Malika

  • BNN
  • Denpasar
  • Rehabilitasi
  • Tempat Hiburan Malam
  • narkoba
  • napza

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!