BERITA

Kepolisian Periksa Pelaku Pembunuhan di Lapas Kerobokan

Kepolisian Periksa Pelaku Pembunuhan di Lapas Kerobokan

KBR, Bali - Kepolisian memeriksa pelaku penusukan yang menewaskan satu tahanan di Lapas Kerobokan. 

Kepala Lapas Kerobokan Sujonggo mengatakan, pembunuhan terjadi di Blok I kamar 1 yang berisi tujuh orang. Saat itu terjadi keributan yang dipicu dendam pelaku yang sering diejek korban. 

"Ada dugaan alat yang digunakan pisau bahan saat pelatihan. Justru ditemukan bahan itu di tempat sampah yang ditemukan kemudian di tempa atau diasah untuk menjadi senjata,"kata Sujonggo, Kamis (14/5/2015).


Sujonggo menambahkan pelaku berinisial S berkelahi dengan G yang kemudian dilerai oleh H. H kemudian tertusuk di dada dan akhirnya meninggal. Sementara korban G saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Sanglah karena luka pada bagian perut. 

Saat ini Kepolisian masih mengusut pembuat besi lancip tersebut hingga menjadi senjata. Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Denpasar untuk diperiksa lebih lanjut.

Editor: Damar Fery

  • Lapas
  • Kerobokan
  • Pembunuhan
  • Tahanan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!