Kapolresta Bekasi Diganti Terkait Beras Sintesis?

Terkait masalah beras sintesis, juru bicara Polresta Bekasi Siswo menjelaskan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksan dari BPOM

BERITA | NUSANTARA | NASIONAL

Jumat, 22 Mei 2015 20:31 WIB

Author

Yudi Rachman

Polisi saat sidak di kios beras di Pasar Mutiara Gading, Mustikajaya, Kota Bekasi yang diduga menjua

Polisi saat sidak di kios beras di Pasar Mutiara Gading, Mustikajaya, Kota Bekasi yang diduga menjual beras diduga terkontaminasi sintetis. Foto: Antara

KBR, Jakarta - Juru Bicara Kepolisian Resort Bekasi Kota Siswo belum mau menjelaskan soal penggantian Kapolresta Bekasi Rudi Setiawan. Siswo, tidak mau berkomentar apakah penggantian Kapolresta Bekasi Rudi Setiawan terkait beredarnya beras plastik atau tidak.

"Lagi ada acara serah terima pisah sambut bapak Kapolres di Hotel Horison. Penggantian Polres karena kasus atau organisasi? Ya nanti ya," jelas juru bicara Polresta Bekasi, Siswo saat dihubungi KBR, Jumat (22/5/2015).

Terkait masalah beras sintesis, juru bicara Polresta Bekasi Siswo menjelaskan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksan dari BPOM terkait ancaman bahaya dan penelitian bahan-bahan yang digunakan untuk membuat beras plastik tersebut. Rencananya, hari ini atau esok, BPOM akan menyerahkan hasil penelitiannya kepada kepolisian Bekasi Kota.

Editor: Malika

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Cegah Penyebaran Covid-19, WHO Dukung Kebijakan Penggunaan Masker untuk Semua Orang

Menjaga Kesehatan Mental di Tengah Wabah Corona

Kabar Baru Jam 20