NUSANTARA

soal Cawapres, Sultan belum dihubungi Demokrat

"Gubernur Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X menyatakan belum menerima pinangan Partai Demokrat untuk menjadi bakal calon presiden. Raja Yogyakarta ini mengaku terbuka dengan ajakan tersebut dan bersedia berdialog dengan Partai Demokrat."

soal Cawapres, Sultan belum dihubungi Demokrat
sultan, demokrat

KBR, Yogyakarta - Gubernur Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X menyatakan belum menerima pinangan Partai Demokrat untuk menjadi bakal calon presiden. Raja Yogyakarta ini mengaku terbuka dengan ajakan tersebut dan bersedia berdialog dengan Partai Demokrat.


"Itu adalah wacana yang mungkin dikembangkan oleh Partai Demokrat, tapi sampai saat ini saya belum dihubungi. (Kalau dihubungi tunggu nanti negosiasinya bagaimana?) Masa kalau cuma berdialog saja sudah nggak mau. Dengan siapa pun silakan saja, perkara iya dan tidak tergantung nanti,” ujar Sultan. 


Sultan mengaku saat ini menjalin hubungan baik dengan semua partai, bahkan dengan Partai Demokrat yang pernah mengganjal Undang - Undang Keistimewaan Yogyakarta. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah kemakmuran Indonesia.


Editor: Antonius Eko 




  • sultan
  • demokrat

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!