Sabu Senilai Rp 5 Miliar Asal Malaysia Dimusnahkan Kepolisian Nunukan

Kepolisian Resort Nunukan, Kalimantan Utara, memusnahkan lebih dari 2 kilogram sabu-sabu kelas satu dari Malaysia. Kepala Kepolisian Resort Nunukan AKBP Robert Silindur Pangaribuan mengatakan, sabu-sabu senilai Rp 5 milyar tersebut adalah barang bukti k

NUSANTARA

Rabu, 14 Mei 2014 14:20 WIB

Author

Adhima Soekotjo

Sabu Senilai Rp 5 Miliar Asal Malaysia Dimusnahkan Kepolisian Nunukan

Sabu, 5 Miliar, Dimusnahkan, Kepolisian Nunukan

KBR, Nunukan – Kepolisian Resort Nunukan, Kalimantan Utara, memusnahkan lebih dari 2 kilogram sabu-sabu kelas satu dari Malaysia.

Kepala Kepolisian Resort Nunukan AKBP Robert Silindur Pangaribuan mengatakan, sabu-sabu senilai Rp 5 milyar tersebut  adalah barang bukti kasus penyelundupan sabu oleh warga negara Malaysia melalui pelabuhan tradisional di Pulau Sebatik.

“Jumlah yang kita musnahkan sabu-sabu ini kurang lebih 2 kilogram. Pelakunya adalah warga negara Malaysia. Ini 2 kasus penangkapan yang berbeda pada 17 April dan tanggal 24 April 2014. TKP-nya sama di dermaga Sungai Nyamuk,“ ujar Robert Silindur Pangaribuan di Lapangan Tri Brata, Rabu (17/5).

Robert Silindur Pangaribuan menambahkan, selama 2014 hingga pertengahan Mei tahun ini Kepolisian Resort Nunukan menangani 26 kasus narkoba  dengan 30 orang tersangka, yang 3 diantaranya adalah warga negara Malaysia.

Kapolres Nunukan Robert Silindur Pangaribuan (ketiga dari kiri) memusnahkan sabu-sabu seberat lebih dari  2 kilogram yang dibawa oleh dua warga  Malaysia melalaui  pelabuhan tradisional Pulau Sebatik.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8