Pemprov NTT Tunggu Balasan Pemerintah Pusat

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) masih menunggu persetujuan pemerintah pusat terkait rencana kerja sama tiga negara antara Indonesia (Kupang), Darwin (Australia) dan Dili (Timor Leste).

NUSANTARA

Selasa, 06 Mei 2014 16:41 WIB

Author

Silver Sega

Pemprov NTT Tunggu Balasan Pemerintah Pusat

Pemprov NTT, Pemerintah Pusat

KBR, Kupang - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) masih menunggu persetujuan pemerintah pusat terkait rencana kerja sama tiga negara antara Indonesia (Kupang), Darwin (Australia) dan Dili (Timor Leste).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) NTT, Bruno Kupok mengatakan, instansinya sudah meminta persetujuan dari pemerintah pusat. Namun belum ada balasan.

"Satu langkah yang kita sedang menunggu sekarang itu berkaitan dengan dukungan dari pemerintah pusat. Saya kira ini penting sekali dan itu untuk mewujudkannya kita tetap mengharapkan dukungan dari pada pemerintah pusat, sehingga ini  bisa terlaksana,”  tutut Kepala Dinas Perindag NTT Bruno Kupok di Kupang, Selasa (6/5).

Menurut Bruno Kupok, kerja sama antarnegara ini terkait dengan perdagangan.

“Komoditas yang bisa dilakukan kerjasama adalah ikan, dan produk industri rumah tangga,” jelasnya.

Kerja sama perdagangan tiga negara, kata Bruno, perlu dilakukan guna mempercepat pembangunan di NTT.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Bagaimana Kedaulatan Perempuan atas Tanah bila RUU Pertanahan Disahkan?

Kabar Baru Jam 13

Penolakan RUU Pertanahan di Hari Tani