NUSANTARA

KPK Tangkap Bupati Bogor

KPK Tangkap Bupati Bogor

KBR,Jakarta-Komisi Pemberantasan Korupsi KPK menangkap pejabat di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Informasi dari internal KPK, pejabat yang ditangkap KPK adalah Bupati Bogor Rahmat Yasin. Yasin diduga terlibat dalam pemberian suap pembebasan lahan di Puncak dan perluasan lahan di Sentul hingga Cianjur. Dalam penangkapan tersebut, KPK juga menemukan uang miliaran rupiah yang diduga sebagai suap. Sementara untuk kepastian jumlahnya masih dihitung tim KPK. (Baca: KPK Periksa Bupati Bogor)


Penangkapan pejabat kabupaten Bogor tersebut juga dibenarkan Wakil Ketua KPK Busyro Muqodas. Namun, Busyro belum mengungkap identitas pejabat yang tertangkap tangan tersebut. Menurutnya, pejabat tersebut masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di gedung KPK, Jakarta.

Editor: Nanda Hidayat

red
  • bupati bogor
  • rachmat yasin
  • kpk

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!