NUSANTARA

Jokowi Urus Nyapres, Jadwal Kerja Ahok 'Menggila' Hari Ini

"KBR, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presiden, Joko Widodo menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (22/5) hari ini. Di sisi lain Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama 'kerja keras' dengan jadwal kerja padat di Balai"

Jokowi Urus Nyapres, Jadwal Kerja Ahok 'Menggila' Hari Ini
Ahok, jokowi

KBR, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presiden, Joko Widodo menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (22/5) hari ini. Di sisi lain Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama 'kerja keras' dengan jadwal kerja padat di Balaikota Jakarta.

Tes kesehatan yang dilakukan terhadap Jokowi dan Jusuf Kalla melibatkan sedikitnya 42 tenaga dokter spesialis. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia membentuk Tim Penilai Kesehatan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Pemilu 2014 yang dilampirkan dalam Surat Keputusan PB IDI Nomor 1120/PB/A.4/05/2014.

Sementara Ahok saat ini mengurusi Jakarta sendiri. Hari ini saja sejak pukul 07.00 WIB, Ahok sudah mempunyai kegiatan rapat dengan IKAPI Perihal Pembukaan Acara Jakarta Book Fair 2014, lalu satu jam kemudian ada acara Serah Terima Hibah Truk Sampah Dari Persatuan Pengusahan Tionghoa Kepada Pemprov DKI Jakarta. Kegiatan Ahok terus berlanjut sampai pukul 7 malam nanti dengan Menghadiri Acara Norway’s National Day and The 200th Anniversary of The Norwegian Constitution.

Berikut Jadwal kegiatan Ahok di Balaikota merujuk pada Situs Resmi Provinsi DKI Jakarta:

  • 07:30 WIB: Tapping IKAPI Perihal Pembukaan Acara Jakarta Book Fair 2014
  • 08:00 WIB: Serah Terima Hibah Truk Sampah Dari Persatuan Pengusahan Tionghoa Kepada Pemprov DKI Jakarta
  • 09:15 WIB: Menerima Panitia Pekan Rakyat Jakarta 10 – 15 Juni 2015 Perihal Mohon Arahan Penyelenggaraan PRJ di Monas
  • 11:00 WIB: Menerima PT JIExpo Perihal Laporan Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran Tanggal 06 Juni 2014 s.d 06 Juli 2014
  • 13:30 WIB: Menerima MR Liu Hongyang Wakil Duta Besar Kedutaan RRC Perihal Sharing Kerjasama Pengembangan Infrastruktur Jakarta Dengan Perusahaan Asal China
  • 15:00 WIB: Menerima Konsultan PNPM dan BPMPKB Perihal Kontribusi Program PNPM Untuk Menurunkan Angka Kemiskinan di DKI Jakarta
  • 16:30 WIB: Sebagai Narasumber Perkembangan Indonesia dan Kota Jakarta Untuk Iklim Investasi
  • 18:00 WIB: Menghadiri Acara Jakarta Fashion Food Award (JFF) Awards 2014 Fashion Icon Awards
  • 19:00 WIB: Menghadiri Acara Norway’s National Day and The 200th Anniversary of The Norwegian Constitution

 

  • Ahok
  • jokowi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!