Hindari Corat-coret, Pengumuman Kelulusan SMA di Nunukan Lewat Radio

KBR, Nunukan

NUSANTARA

Selasa, 20 Mei 2014 12:11 WIB

Author

Adhima Soekotjo

Hindari Corat-coret, Pengumuman Kelulusan SMA di Nunukan Lewat Radio

UN, kaltara

KBR, Nunukan – Dinas Pendidikn Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara mengumumkan kelulusan UN lewat radio. Ini untuk menghindari konvoi dan aksi corat coret baju saat pengumuman kelulusan ujian nasional

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nunukan Tadjudin Palantara mengatakan, pengumuman kelulusan SMA lewat radio sudah menjadi kesepakatan Dinas Pendidikan se-Kaltara.

"Memang keputusan seKaltara. Kaltara, Kaltim sama serentak nanti. Kalau Kaltara radio dan undangan ke orang tua. Dengan kejadian seperti yang sudah sudah  coret coretan itu ndak dinginkan lagi," ujar Tadjudin Palantara kepada KBR di kantor Diknas Selasa (20/5).

Tadjudin Palantara menambahkan, tahun 2014 prosentase kelulusan siswa SMA di Nunukan mencapai 97 persen. Sebanyak  2.100 lebih siswa SMA dan SMK mengikuti ujian nasional tahun 2014.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 15

Menguasai Manajemen Amarah

Kabar Baru Jam 7

Wacana Jokowi Presiden 3 Periode