NUSANTARA

Aksi Jalan Kaki Warnai Kelulusan Siswa di Polewali Mandar

Aksi Jalan Kaki Warnai Kelulusan Siswa di Polewali Mandar
aksi, jalan, sma

KBR, Polewali Mandar – Puluhan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Polewali Mandar, Sulawesi Barat merayakan kelulusan dengan berjalan berkeliling kota Polewali Mandar.

Mereka melakukan aksi dengan berjalan kaki. Hal ini untuk menghindari coret-coret baju dengan spidol yang selama ini banyak dilakukan oleh siswa yang telah lulus.

Juru bicara kelompok siswa yang lulus, Zulkifli mengatakan bahwa sebelumnya para siswa memang telah sepakat untuk melakukan konvoi dengan berjalan kaki keliling kota tanpa melakukan coret baju karena baju seragam mereka akan disumbangkan kepada panti asuhan.

“Kegiatan terkait kelulusan untuk SMA Polewali  merupakan luapan ekspresi kami yang dimana kami berbeda dari yang lainnya, kami melihat sekolah-sekolah yang lain hanya mencoret-coret lalu berkonvoi dengan naik motor, maka kami mau menyumbangkan baju kami ke panti asuhan,” ujar Zulkifli, Selasa (20/5) saat ditemui KBR.

Zulkifli menambahkan dalam arak-arakan mereka akan mengajak masyarakat untuk menandatangani kain putih dan juga mengajak siswa yang mereka temui untuk menyumbangkan seragam ke panti asuhan.


Editor: Luviana

  • aksi
  • jalan
  • sma

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!