Wapres Bakal Kunjungi Universitas Teknologi Sumbawa

Wakil Presiden (Wapres) Boediono, bakal berkunjung ke kampus Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) di Desa Alang, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa pada tanggal 1 Juni 2013 mendatang.

NUSANTARA

Kamis, 30 Mei 2013 12:32 WIB

Author

Radio Global FM Lombok

Wapres Bakal Kunjungi Universitas Teknologi Sumbawa

Wapres, Universitas Teknologi Sumbawa, mataram

KBR68H, Mataram- Wakil Presiden (Wapres) Boediono, bakal berkunjung ke kampus Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) di Desa Alang, Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa pada tanggal 1 Juni 2013 mendatang. Wapres direncanakan bakal berdioalog dengan petani, peternak dan pendidik di kampus tersebut. Diperkirakan jumlah peserta dialog diikuti sebanyak 400 orang.

”Sampai hari ini persiapan agenda kedatangan pak Wapres sudah matang. Hari ini, protokoler dan beberapa pejabat lingkup Pemprov NTB mulai bertolak ke Sumbawa. Wapres akan disambut pak Wagub NTB, karena semula pak Gubernur ikut menyambut, tapi beliau ada acara lain,” kata Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda NTB, Tri Budiprayitno.

Tri Budi menuturkan, Wapres akan datang dari NTT ke Bandara Brang Biji, Sumbawa dan langsung ke UTS. Wapres akan meninjau dulu sejumlah fasilitas yang sudah mulai dibangun kampus UTS dan langsung berdialog. Wapres tidak memiliki banyak agenda pada kunjungan kali ini ke Sumbawa NTB, sehingga usai berdialog langsung bertolak dari Sumbawa.

UTS didirikan Wakil Ketua Komisi Keuangan DPR, Zulkiflimansyah yang mendapat izin dari Dirjen Dikti Kemendikbud tanggal 14 Maret 2013. Beberapa menteri kabinet indonesia bersatu jilid II juga pernah juga berkunjung ke UTS, seperti Menkop dan UKM, Syarifuddin Hasan, dan bekas Menkeu yang sekarang menjadi Gubernur BI, Agus Martiwardojo.

Sumber: Radio Global FM Lombok

Editor: Suryawijayanti


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Polisi Didesak Ungkap Jaringan Perdagangan Orang dengan Modus Pernikahan