Bagikan:

Tuntaskan Sengketa Perbatasan Musi Rawas, Gubernur Jambi Siap Dialog

Gubernur Jambi Hasan Basri Agus mengaku siap duduk bersama dengan Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin guna menyelesaikan sengketa tapal batas.

NUSANTARA

Kamis, 02 Mei 2013 13:28 WIB

Tuntaskan Sengketa Perbatasan Musi Rawas, Gubernur Jambi Siap Dialog

musi rawas, pemekaran, gubernur Jambi

KBR68H, Jambi- Gubernur Jambi Hasan Basri Agus mengaku siap duduk bersama dengan Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin guna menyelesaikan sengketa tapal batas. Ini terkait pembentukan kabupaten baru Musi Rawas Utara yang terkendala penyelesaian tapal batas dua provinsi.

"Kita siap jika Gubernur Sumsel mengajak dialog menyelesaikan tapal batas ini," ungkap Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus.

Menurut Gubernur Jambi, penyelesaian tapal batas ini harus secepatnya dilakukan untuk memberikan kepastian kepada warga di perbatasan.

Unjuk rasa pemekaran Muaratara dari Kabupaten Musi Rawas berakhir ricuh. Kejadian itu menyebabkan 4 warga tewas dan 5 petugas Polisi terluka. Saat ini, 7 warga dan 5 anggota Polisi dirawat di Rumah Sakit Lubuk Linggau dan Shobiri.

Sumber: Radio Jambi FM

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Subsidi dan Tata Kelola Pupuk Indonesia

Most Popular / Trending