Rapat Paripurna soal 6 Raperda Hanya Dihadiri 12 Anggota DPRD Tarakan

KBR68H, Tarakan - Rapat Paripurna ketujuh Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Tarakan, Kalimantan Utara masa persidangan kedua tahun 2013 hanya dihadiri 12 anggota Dewan.

NUSANTARA

Jumat, 17 Mei 2013 16:36 WIB

Author

Radio Grass FM

Rapat Paripurna soal 6 Raperda Hanya Dihadiri 12 Anggota DPRD Tarakan

rapat paripurna, raperda, DPRD Tarakan, absen

KBR68H, Tarakan - Rapat Paripurna ketujuh Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Tarakan, Kalimantan Utara masa persidangan kedua tahun 2013 hanya dihadiri 12 anggota Dewan. Rapat tersebut menggagendakan penyampaian nota penjelasan pemkot Tarakan terhadap 6 rancangan peraturan daerah (Raperda).

Wakil Ketua DPRD Kota Tarakan HM. Yusuf Ramlan mengatakan, minimnya kehadiran anggota Dewan karena berbagi tugas dengan anggota dewan di kegiatan yang lain.

“Misalnya penugasan komisi atau penugasan fraksi dalam waktu yang bersamaan atau ada juga anggota DPRD yang sedang menemui konstituennya,”kata Yusuf Ramlan.

Yusuf Ramlan menambahkan, sebenarnya  anggota DPRD yang hadir ada 14 orang. Namun, dua orang tersebut kebetulan merupakan anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD yang sedang menggelar pertemuan dengan kejaksaan negeri di ruang BK secara bersamaan.

Dalam rapat paripurna tersebut  sekretaris dewan hanya didampingi Walikota Tarakan Udin Hianggio. Rapat paripurna yang tidak dihadiri sampai 50 persen anggota dewan tetap berjalan meskipun sempat terlambat.

Sumber: Radio Grass FM

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kiat Menjalani Isolasi Mandiri bagi Remaja Terinfeksi COVID-19

Bantu Sesama di Masa Pandemi

Kabar Baru Jam 8

Demi Oksigen Somasi Dilayangkan