NUSANTARA

Polresta Pontianak Siap Amankan Penyaluran BBM

"Kepala Kepolisian Resor Kota Pontianak, Harianta menyatakan aparat siap mengamankan pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi."

Radio Volare FM

Polresta Pontianak Siap Amankan Penyaluran BBM
BBM bersubsidi, pontianak

KBR68H, Pontianak- Kepala Kepolisian Resor Kota Pontianak,  Harianta menyatakan aparat siap mengamankan pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

Menurut Harianta pengamanan ini perlu dilakukan untuk menghindari adanya penyeludupan BBM, terkait renacana pemerintah yang akan menaikan harga BBM dengan dua harga.  Meskipun diakuinya sampai saat ini pemerintah belum memutuskan untuk menaikan harga BBM, Polresta  siap mengamankan pendistribusian BBM.

Lebih lanjut Harianta mengungkapkan secara teknis Polresta akan menempatkan beberapa personil kepolisian di titik-titik yang dilnilai rawan. Termasuk pengamanan di masing-masing SPBU yang ada di Kota Pontianak.

Selain itu ia juga sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak seperti Pemerintah Daerah, Pertamina dan SPBU-SPBU, dengan harapan kerjasama ini dapat menjaga kelancaran  pendistribusian BBM dimasing-masing SPBU.

Sumber: Radio Volare FM

  • BBM bersubsidi
  • pontianak

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!