NUSANTARA

Polres Pariaman Siap Amankan Pemilu Tahun Depan

"Kepolisian Pariaman, Sumatera Barat siap mengamankan pelaksanaan Pilkada dan Pemilihan Umum 2014. Kapolres Pariaman Bondan Witjaksono menegaskan polisi tetap netral dan meminta semua masyarakat menyukseskan kedua pesta demokrasi itu."

Polres Pariaman Siap Amankan Pemilu Tahun Depan
polres, pariaman, sumatera barat, pengamanan pemilu

KBR68H, Pariaman - Kepolisian Pariaman, Sumatera Barat siap mengamankan pelaksanaan Pilkada dan Pemilihan Umum 2014. Kapolres Pariaman Bondan Witjaksono menegaskan polisi tetap netral dan meminta semua masyarakat menyukseskan kedua pesta demokrasi itu.

Dia menambahkan, semua anggota Polres Pariaman telah difungsikan untuk menjadi pelayanan masyarakat. Polres, tambah Bondan, selalu siap 24 jam untuk memberikan bantuan pada warga yang membutuhkan.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada semua masyarakat. Kita siap memberikan rasa aman kepada semua masyarakat. Sehingga wilayah hukum Polres Pariaman selalu dalam kondisi aman dan terkendali. Namun demikian, dukungan semua masyarakat sangat menentukan bagi Polres Pariaman,” tambah Bondan.

“Yang jelas kita siap netral dalam pimilu dan siap memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tandasnya.

sumber: radio Dhara

  • polres
  • pariaman
  • sumatera barat
  • pengamanan pemilu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!