Pasangan Masdar-Ridho Daftar ke KPU Tarakan

KBR68H, Tarakan - Pasangan Bakal Calon walikota Tarakan dari jalur perseorangan Masdar Zemi dan Ridho Asnawi (Masdar-Ridho) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tarakan, kemarin.

NUSANTARA

Jumat, 24 Mei 2013 12:41 WIB

Author

Radio Gress FM

Pasangan Masdar-Ridho Daftar ke KPU Tarakan

pilwali tarakan, jalur independen, masdar-ridho, daftar, tarakan

KBR68H, Tarakan - Pasangan Bakal Calon walikota Tarakan dari jalur perseorangan Masdar Zemi dan Ridho Asnawi (Masdar-Ridho) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tarakan, kemarin.  Mereka siap bertarung dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Tarakan 10 September 2013.

Bakal Calon Walikota Tarakan Masdar Zemi mengatakan, dipilihnya hari kedua untuk mendaftar karena ia berprinsip segala sesuatunya akan lebih baik jika dilakukan dengan cepat tanpa mengulur ulur waktu.

Selain itu, jika terjadi sesuatu di luar dugaan, maka masih ada waktu untuk perbaikan atau koordinasi. Hingga saat ini, daftar Laporan Harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) dan daftar kepailitan masih dalam proses dan tinggal melengkapi beberapa hal.

“Mengenai daftar dukungan suara perseorangan saat ini sedang berproses, sebab disamping masih mengumpulkan tambahan dukungan dan administrasinya, juga masih ada waktu penyerahan berkas nya hingga 28 mei 2013,”kata Masdar.

Sebelumnya, dalam rekapitulasi KPU terhadap berkas dukungan para bakal calon, pasangan Masdar-Ridho masih kurang sembilan ratus dukungan. Maka perbaikan berkas dukungan yang disetor ke KPU harus mencapai dua kali lipatnya yaitu seribu delapan ratus dukungan.

Pasangan Masdar-Ridho mengklaim sudah menyiapkan sekitar tiga ribu dukungan yang valid demi lolosnya sebagai pasangan calon walikota Tarakan.

Sumber: Radio Gress FM

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Eps.6: Kuliah di Perancis, Cerita dari Dhafi Iskandar

Insiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarkat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak