NUSANTARA

KPU: Logistik Pilgub Bali Sudah 100 Persen Terdistribusi

"KBR68H, Denpasar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bali memastikan 100 persen logistik pelaksanaan pemilihan Gubernur Bali telah terdistribusi."

Muliarta

KPU: Logistik Pilgub Bali Sudah 100 Persen Terdistribusi
pilgub, bali, logistik, KPU Bali, denpasar

KBR68H, Denpasar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bali memastikan 100 persen logistik pelaksanaan pemilihan Gubernur Bali telah terdistribusi. Seluruh logistik seperti surat suara, kotak suara hingga surat suara cadangan telah berada di kantor kepala desa di seluruh Bali. Anggota KPU Bali Ketut Udi Prayudi mengatakan, logistik telah didistribusikan sejak dua hari lalu. Total ada 6300 lebih tempat pemungutan suara di seluruh Bali.

“Sekarang sudah di desa, yang hari ini didistribusikan kepada TPS-TPS dimana juga ketentuannya bahwa hari ini TPS sudah dibuat oleh teman-teman KPPS. Kita yakini bahwa KPU Bali dan jajaran penyelenggara hingga KPPS sudah siap dalam melaksanakan Pemilukada besok,” kata Ketut Udi Prayudi

Anggota KPU Bali Ketut Udi Prayudi menambahkan, seluruh logistik berada dalam pengawasan penuh petugas kepolisian dan petugas Linmas. Pada Rabu besok sebanyak 2,9 juta pemilih Bali akan menentukan pilihanya dalam Pilgub Bali. Ada dua pasangan calon yang akan bersaing yaitu Puspayoga-Sukrawan dan Made Mangku Pastika-Sudikerta.

Editor: Doddy Rosadi

  • pilgub
  • bali
  • logistik
  • KPU Bali
  • denpasar

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!