NUSANTARA

Kadis Koperasi Tanjung Jabung Barat Dituding Lakukan Pencabulan

"Kepala Dinas Koperasi Tanjung Jabung Barat, Jambi dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencabulan. Juru bicara Polres Tanjung Jabung Barat, Hotmaida mengatakan, pelapor berinisial W warga Kuala Tungkal mengaku dicabuli oleh oknum Kadis Koperasi inisial YDM"

Kadis Koperasi Tanjung Jabung Barat Dituding Lakukan Pencabulan
tanjung jabung barat, jambi, pencabulan

Kepala Dinas Koperasi Tanjung Jabung Barat, Jambi dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencabulan. Juru bicara Polres Tanjung Jabung Barat, Hotmaida mengatakan, pelapor berinisial W warga Kuala Tungkal mengaku dicabuli oleh oknum Kadis Koperasi inisial YDM.

“Dengan adanya laporan tersebut kita lakuan proses penyelidikan dan hari ini kami akan memanggil Kadis Koperasi untuk dimintai keterangan terkait pencabulan tersebut, ” ujar Hotmaida

Di tempat terpisah, Kadis Koperasi YDM mengatakan, dirinya siap diperiksa dan mendukung proses penyelidikan yang dilakukan kepolisian. Dia menduga kasus ini sengaja dihebuskan oleh pihak tertentu yang ingin merebut posisinya sebagai kepala dinas koperasi.

Sumber: SR28 Jambi News

Editor: Antonius Eko

  • tanjung jabung barat
  • jambi
  • pencabulan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!