Jelang HUT Kota Jambi, Puluhan Anak Punk Dirazia

Puluhan anak punk dan pengemis terjaring razia dan digelandang oleh petugas Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Jambi.

NUSANTARA

Jumat, 17 Mei 2013 11:36 WIB

Author

Radio Jambi FM

Jelang HUT Kota Jambi, Puluhan Anak Punk Dirazia

jambi, HUT, punk, razia

KBR68H, Jambi- Puluhan anak punk dan pengemis terjaring razia dan digelandang oleh petugas Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Jambi.Di antara mereka sebagian besar merupakan wajah lama yang biasa beroperasi di Kota Jambi dan sekitarnya.

Mereka diberi pengarahan dan nasehat untuk tidak mengulangi lagi kegiatan ini.Selanjutnya, bagi yang berasal dari luar daerah akan dipulangkan ke daerah asal mereka.

"Mereka akan diberikan pembinaan sebentar, kemudian setelah dibuatkan surat pernyataan untuk tidak turun ke lapangan lagi," ujar Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja (Disosnaker) Kota Jambi Kaspul.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Jambi, M. Zayadi dari FPKS, meminta agar anak-anak punk ini lansung dipulangkan ke orangtuanya. Dia menyatakan siap membantu membina anak-anak ini jika dibutuhkan

" Kita ingin mereka langsung pulangkan ke orang tuanya, karena mereka ini lebih pada gaya hidup bukan sebagai pengamen yang membutuhkan uang untuk makan esok hari,"tegas Zayadi.

Sumber: Radio Jambi FM

Editor: Suryawijayanti

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN