NUSANTARA

Hasil UN SMA di Yogya Diumumkan Besok

"Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK/MA di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bakal dilakukan besok Jumat (24/5).Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga DIY Baskara Aji mengatakan pengumuman kelulusan dilakukan serentak pukul 10.00 WIB."

Hasil UN SMA di Yogya Diumumkan Besok
UN, SMA, Yogyakarta

Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK/MA di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bakal dilakukan besok Jumat (24/5).Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga DIY Baskara Aji mengatakan pengumuman kelulusan dilakukan serentak pukul 10.00 WIB.

“Pola penyampaian kelulusan diserahkan sepenuhnya ke masing-masing sekolah sesuai kondisi karena setiap sekolah tidak sama,” katanya

Metode penyampaian kelulusan yang biasanya digunakan adalah dengan menyampaikan secara langsung ke siswa, menyerahkan hasil ke orang tua, atau mengirimkan hasil ke rumah masing-masing siswa.

Sumber: Star Jogja  

Editor: Antonius Eko

  • UN
  • SMA
  • Yogyakarta

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!