NUSANTARA

Fraksi Golkar Janji Tak Ikut Interpelasi Ke Jokowi

Fraksi Golkar Janji Tak Ikut Interpelasi Ke Jokowi

KBR68H, Jakarta- Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta menjamin tidak akan menggunakan hak interpelasi dalam rapat kelanjutan pembahasan Kartu Jakarta Sehat besok. Ini menyusul hasil pertemuan antara komisi kesehatan DPRD DKI Jakarta dengan 16 Rumah sakit yang sebelumnya menyatakan mundur dari program KJS. Anggota DPRD DKI Komisi E Fraksi Partai Golkar Ashraf Ali mengatakan, dari hasil pertemuan tersebut 16 rumah sakit itu meminta agar sistem klaim kesehatan KJS diperbaiki.


“ Komisi E mengundang dinas mengundang mereka ( Rumah Sakit-red) memfasilitasi duduk. Supaya rakyat tidak jadi korban. Hari Kamis selesai dan Senin akan dilanjutkan kembali Insyaallah selesai,” ujar Ashraf Ali kepada KBR68H.


Sejumlah anggota DPRD DKI menggalang tanda tangan untuk menggunakan hak interpelasi terkait kisruh Kartu Jakarta Sehat (KJS). 


Sebelumnya sebanyak 16 rumah sakit swasta di Jakarta sempat menyatakan mundur dari program Kartu Jakarta Sehat (KJS). Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Dien Emawati mengatakan ke-16 rumah sakit itu tidak sanggup lagi melayani pasien KJS yang semakin membludak. Rumah sakit akan merugi jika terus melayani pasien KJS. Sebab premi peserta KJS terlalu kecil.


Editor : Sutami

  • Interpelasi KJS|Jokowi|DPRD Jakarta|PortalKBR

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!