NUSANTARA

DPRD Kalbar: BBM Naik, Stok Harus Cukup

DPRD Kalbar: BBM Naik, Stok Harus Cukup

KBR68H, Pontianak- Terkait encana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat Nicodemus R Toun meminta agar Pemerintah Daerah  harus siap. Pemerintah harus mampu mensosialisasikan kebijakan ini kepada masyarakat agar paham dan mengerti akan kebijakan kenaikan BBM ini.

Nicodemus juga meminta kepada Pertamina sebagai penyedia BBM, agar menjaga kestabilan stok. Berapapun harga BBM, ungkap Nicodemus,  akan tetap dibeli asal stoknya ada.

Nicodemus mengatakan, harga belum dinaikkan, namun antrian di sejumlah SPBU sudah panjang. Ini menimbulkan gejolak di masyarakat. Dan yang paling perlu diwaspadai  adalah spekulan yang berkeliaran .

"Merekalah yang menyebabkan BBM langka, itu yang harus diawasi secera ketat oleh kepolisian dan juga pihak yang berwenang,"ujarnya.

Sumber: Radio Volare FM

  • bbm naik
  • dprd kalbar

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!