Diprotes, Ketua DPRD Sarolangun Terima Beasiswa S2 dari APBD

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sarolangun, Jambi menerima beasiswa yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Sarolangun tahun 2013.

NUSANTARA

Selasa, 07 Mei 2013 10:51 WIB

Author

Radio Jambi FM

Diprotes, Ketua DPRD Sarolangun Terima Beasiswa S2 dari APBD

Ketua DPRD Sarolangun, beasiswa, APBD

KBR68H, Jambi- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sarolangun, Jambi menerima beasiswa yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Sarolangun tahun 2013.  Penerimaan beasiswa itu menjadi sorotan banyak pihak, karena masih banyak mahasiswa yang lebih berhak mendapatkan bantuan biaya kuliah.

Menganggapi hal tersebut, Ketua DPRD Sarolangun Susi Aprianti berdalih sebagai mahasiswa S2, dirinya berhak mendapatkan beasiswa.

"Saya terima bantuan kuliah  sebenyak sepuluh juta, diambil dari pos bantuan kuliah di DPPKAD Sarolangun, saya juga mahasiswa S2, berhak menerima beasiswa,"ungkapnya.

Disisi lain, terdapat ratusan mahasiswa yang tidak pernah mendapat bantuan kuliah, padahal mereka juga memiliki hak yang sama untuk mendapatkan bantuan dari anggaran Daerah. Wahid, mahasiswa STIT Sarolangun, mengaku telah bosan mengusulkan beasiswa, padahal secara administratif telah melengkapai semua persyaratan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Wahid mempertanyakan kepantasan Ketua DPRD Sarolangun, menerima bantuan kuliah tersebut.

"Saya telah berulang kali mengusulkan bantuan kuliah dengan melengkapi persyaratannya, tapi bantuan tidak pernah saya dapatkan, apakah pantas ketua DPRD menerima beasiswa di tengah banyaknya mahasiswa miskin yang lebih membutuhkan,"ungkap Wahid dengan nada kecewa.

Sumber: Radio Jambi FM

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Pandemi dan Dampak Pada Kesehatan Mental Siswa

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Menanti Perhatian pada Kesehatan Mental Pelajar

Kabar Baru Jam 10