Besok, Pilkada NTB Masuki Masa Tenang

Mulai besok seluruh peserta pemilihan gubernur Nusa Tenggara Barat dilarang melakukan kampanye dalam bentuk apapun.

NUSANTARA

Kamis, 09 Mei 2013 15:03 WIB

Author

Zaenudin Syafari

Besok, Pilkada NTB Masuki Masa Tenang

Pilkada NTB, Masa Tenang

KBR68H, Mataram - Mulai besok seluruh peserta pemilihan gubernur Nusa Tenggara Barat dilarang melakukan kampanye dalam bentuk apapun.

Anggota KPU Provinsi NTB Darmansyah mengatakan masa tenang kampanye NTB digelar selama tiga hari hingga 21 Mei mendatang.

“Jadi berakhir tanggal 10 di masa kampanye. Karena itu mulai tanggal 10, 11, 12 (Mei) kita akan memasuki masa tenang. Dengan kata lain tidak lagi kegiatan kampanye” kata Darmansyah.

Anggoa KPU Provinsi NTB Darmansyah mengatakan, hari ini empat pasangan calon gubernur dan wakilnya dijadwalkan melakukan kampanye dialogis di sepuluh kabupaten kota di NTB.

Pemungutan suara pemilihan gubernur NTB akan digelar 13 Mei mendatang. Pemilihan gubernur di Nusa Tenggara Barat akan dilakukan serentak dengan pemilihan bupati Kabupaten Lombok Timur serta pemilihan walikota Bima.


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 10

Cina Berencana Melarang Teknologi Asing di Seluruh Kantor Pemerintahan dan Institusi Publik

Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Aceh

Menteri Nadiem Ungkap Pengganti Ujian Nasional

Kabar Baru Jam 8