NUSANTARA

99 Persen Siswa SMA dan Sederajat di Bireuen Lulus UN

"KBR68H, Bireuen - Tingkat kelulusan Ujian Nasional (UN) 2013 siswa SMA di Kabupaten Bireuen, Nangroe Aceh Darussalam mencapai 99 persen."

Zulhelmi

99 Persen Siswa SMA dan Sederajat di Bireuen Lulus UN
UN, SMA, Bireuen, lulus 99 persen

KBR68H, Bireuen - Tingkat kelulusan Ujian Nasional (UN) 2013  siswa SMA di Kabupaten Bireuen, Nangroe Aceh Darussalam mencapai 99 persen.  Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen Nasrul Yuliansyah, Jumat (24/5).

Diterangkan Nasrul, siswa SMK kelulusannya mencapai 100 persen. Siswa SMA, cuma dua orang yang tidak lulus. Selanjutnya 8 siswa Madrasah Aliyah Swasta (MAS) dilaporkan mengalami nasib yang sama yaitu tidak lulus.

“Totalnya 10 siswa yang tidak lulus,” ucapnya.

Namun Nasrul tidak memberikan penjelasan SMA dan MAS mana yang siswanya tidak lulus.
“Mereka yang tidak lulus dapat mendaftar untuk mengikuti ujian Paket-C,” katanya.

Dikatakannya, hasil UN tingkat SMA itu direncanakan pengumannya dilakukan secara online pada Jumat (24/5) sore melalui website sekolah masing-masing.

“Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita ingini, seperti konvoi siswa dan aksi coret-coret seragam sekolah,” sebut Nasrul.

Editor Doddy Rosadi

  • UN
  • SMA
  • Bireuen
  • lulus 99 persen

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!