NUSANTARA

Tersangka Kasus Pelecehan di JIS Bunuh Diri

"Kepolisian Indonesia menyatakan satu tersangka kasus pelecehan seksual di Jakarta International School (JIS) meninggal karena bunuh diri."

Aisyah Khairunnisa

Tersangka Kasus Pelecehan di JIS Bunuh Diri
pelecehan, JIS

KBR68H, Jakarta - Kepolisian Indonesia menyatakan satu tersangka kasus pelecehan seksual di Jakarta International School (JIS) meninggal karena bunuh diri. 


Juru Bicara Mabes Polri, Ronny Sompie mengatakan, tersangka berinisial AZ meninggal Sabtu malam (26/4)  . Kata Ronny, AZ diduga menenggak cairan pembersih toilet yang terdapat di toilet Polda Metro Jaya.


"AZ meminta izin untuk ke toilet. Ditunggu di luar. Lama tidak keluar, terdengar suara aneh, tapi terkunci dari dalam. Berusaha didobrak akhirnya pada saat dibuka pintunya AZ sedang tergelatak di lantai toilet dalam keadaan mulutnya berbuih, mengerang. Penyidik segera membawa ke rumah sakit," kata Ronny. 


Juru bicara Kepolisian Indonesia Ronny Sompie menambahkan, setelah kejadian ini maka tersangka kasus JIS sisa lima orang. Mereka terdiri dari satu orang perempuan dan lima orang laki-laki dengan inisial ZA, SY, V, A, dan AG. 


Kepolisian menyatakan, dua dari lima orang tersebut terbukti mengidap penyakit seksual menular herpes. Sejak minggu lalu kasus ini terungkap setelah salah satu siswa taman kanak-kanak di JIS melaporkan pelecehan seksual yang diterimanya. Kejadian itu dilakukan oleh petugas kebersihan di toilet sekolah internasional tersebut.


Editor: Antonius Eko 


  • pelecehan
  • JIS

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!