Polisi Sebatik Amankan 1 Kg Sabu dari Malaysia

Kepolisian Sektor Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, menggagalkan upaya penyelundupan 1 kg sabu-sabu dari Tawau Malaysia.

NUSANTARA

Jumat, 18 Apr 2014 14:04 WIB

Author

Adhima Soekotjo

Polisi Sebatik Amankan 1 Kg Sabu dari Malaysia

sabu, nunukan, malaysia

KBR68H, Nunukan - Kepolisian Sektor Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, menggagalkan upaya penyelundupan 1 kg sabu-sabu dari Tawau Malaysia. 


Kapolres Nunukan Robert Silindur Pangaribuan mengatakan, sabu itu rencananya akan diselundupkan ke Tarakan melalui pelabuhan tradisional Pulau Sebatik. Penyelundup yang ditangkap adalah warga Malaysia.


"Mereka pakai speedboat dari Tawau ke Sungai Nyamuk. Dan mereka memang menunggu jam yang sama keberangkatan speedboat dari Sungai Nyamuk ke Tarakan. Ini akan dikirim ke wilayah lain." Ujar Robert Silindur Pangaribuan kepada KBR68H. 


Robert Silindur Pangaribuan menambahkan, saat ini dua pelaku beserta barang bukti berupa handphone, sabu dan uang sebanyak 500 ringgit disita kepolisian Nunukan guna penyelidikan lebih lanjut. 


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8