NUSANTARA

Korban Kapal Tenggelam di NTT Ditemukan Lagi

Korban Kapal Tenggelam di NTT Ditemukan Lagi

KBR68H, Jakarta - Tim SAR Nusa Tenggara Timur kembali menemukan dua korban kapal tenggelam di perairan Gonzalu, Nusa Tenggara Timur pagi tadi. Total korban tewas yang sudah ditemukan berjumlah sembilan orang. Petugas SAR Kupang Irwan Saktiawan mengatakan, kedua korban ditemukan di perairan pulau Adonara. Kata dia, pencarian terus ditingkatkan untuk mencari dua korban lainnya yang belum ditemukan.

"Yang pertama Donanata Wain jenis kelamin perempuan umur 7 tahun ditemukan pukul 06.50 Wita. Kristian Betan jenis laki-laki umur 8 tahun ditemukan sekitar pukul 08.00 Wita. Jadi ada 2 orang lagi yang belum ditemukan," kata Irwan saat dihubungi KBR68H.

Sebelumnya, kapal nelayan yang mengangkut 53 peserta prosesi laut Jumat Agung tenggelam di Selat Gonzalu, NTT. Kecelakaan diduga akibat kelebihan muatan dan menghantam arus keras perairan itu. Kasus tenggelamnya kapal tersebut saat ini tengah diselidiki kepolisian. Namun, hingga kini belum ada tersangka yang ditetapkan. (Baca: Kapal Tenggelam di NTT, Pemilik dan Nahkoda Kapal Diamankan).



Editor: Rumondang Nainggolan

  • Kapal Tenggelam
  • NTT
  • Korban
  • SAR

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!