Belum Ada Tersangka Baru dalam Kasus Pedofilia JIS

Polda Metro Jaya menyatakan hingga saat ini belum ada indikasi pelaku pedofilia di Jakarta Internasional School (JIS) adalah guru setempat.

NUSANTARA

Minggu, 27 Apr 2014 22:54 WIB

Author

Rio Tuasikal

Belum Ada Tersangka Baru dalam Kasus Pedofilia JIS

pelecehan, JIS

KBR68H, Jakarta - Polda Metro Jaya menyatakan hingga saat ini belum ada indikasi pelaku pedofilia di Jakarta Internasional School (JIS) adalah guru setempat. 


Juru Bicara Polda Metro Jaya, Rikwanto mengatakan, pihaknya masih perlu keterangan tambahan untuk tersangka baru. Sementara keterangan itu belum didapat karena para korban masih enggan bicara.


"Dari yang diperiksa KPAI, kami harapkan hadirnya korban lain. (Murid korban lain) Kelihatannya belum siap mental (untuk bicara) seperti korban AK. Kita bersabar saja tunggu dari mereka," kata Rikwanto saat dihubungi KBR68H, Minggu (27/4) malam.


Rikwanto menambahkan, pihaknya akan tetap minta keterangan kepala sekolah dan guru JIS, pekan depan. 


Sebelumnya, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Asrorun Niam Sholeh menduga penyodomi siswa korban kedua TK JIS adalah WNA berambut pirang. Asrorun menduga pelaku sodomi tak hanya petugas kebersihan, tetapi tenaga pendidik JIS. Sementara itu, Polisi telah menetapkan enam petugas kebersihan sebagai tersangka.


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18