7 Pelajar Aceh Utara Ikut UN Susulan

KBR68H, Lhokseumawe

NUSANTARA

Selasa, 22 Apr 2014 17:23 WIB

Author

Erwin Jalaluddin Adyemaja

7 Pelajar Aceh Utara Ikut UN Susulan

pelajar, un, susulan

KBR68H, Lhokseumawe – Sebanyak 15 pelajar Sekolah Menengah Atas/sederajat di Kabupaten Aceh Utara mengikuti Ujian Nasional (UN) susulan.

7 siswa mengikuti ujian susulan, Selasa (22/4) hari ini. Sedangkan 8 siswa lainnya berhalangan hadir karena mata pelajaran yang diikuti dijadwalkan pada ujian susulan berikutnya.

Wakil panitya UN Aceh Utara, Mawardi menjelaskan serangkaian pelaksanaan UN susulan berjalan lancar dan aman. Pelaksanaan UN tersebut dipusatkan di SMA Negeri 1 Kecamatan Samudera. Ujian tersebut juga mendapat pengawasan dari Perguruan Tinggi Universitas Malikussaleh, Aceh.

“Jadi yang ikut hari pertama di Aceh Utara ini hanya berjumlah 6 orang dari SMA/SMK dan satu orang dari MA, lainnya akan menyusul sesuai jadwal” kata Mawardi usai melakukan pelaksanaan UN susulan, Selasa (22/4).

Sebelumnya berdasarkan data tercatat 15 pelajar tingkat SMA/sederajat  di Aceh Utara tidak bisa mengikuti UN dari total jumlah 125 siswa-siswi. Untuk 15 siswa beralasan sakit dan izin.

Kelimabelasnya diperbolehkan mengikuti UN susulan yang dilakukan mulai 22 April hari ini sampai tanggal 24 April.


Editor: Luviana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 15

Menguasai Manajemen Amarah

Kabar Baru Jam 7

Wacana Jokowi Presiden 3 Periode