NUSANTARA

Warga Jambi Terima Program Bedah Rumah

"Asniyati merasa gembira, karena rumahnya telah diperbaharui melalui program bedah rumah oleh pejabat-pejabat Pemerintah Provinsi Jambi."

Warga Jambi Terima Program Bedah Rumah
Warga Jambi, Bedah Rumah

KBR68H, Jambi - Asniyati merasa gembira, karena rumahnya telah diperbaharui melalui program bedah rumah oleh pejabat-pejabat Pemerintah Provinsi Jambi.

Rumah Asniyati, yang berada di RT.07 Kelurahan Sungai Putri Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, mendapat bantuan kursi, saluran PDAM, tempat tidur, dan dapur.

Gubernur Jambi Hasan Basri Agus mengatakan, rumah yang  sebelumnya dinilai tidak layak huni itu mendapat bantuan program yang berasal dari dana insidental para pejabat.

Hasan pun menghimbau kepada seruluh Ketua RT yang ada di Jambi agar menginventarisir rumah warga yang sangat parah dan tak layak huni.

Sumber: Jambi FM

  • Warga Jambi
  • Bedah Rumah

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!