Bagikan:

Tidak Ada Perebutan Aset Kalimantan Timur Dengan Kalimantan Utara

Dewan Perwakilan Daerah Kalimantan Timur mengklaim pembagian aset provinsi baru Kalimantan Utara tidak mengalami masalah.

NUSANTARA

Kamis, 18 Apr 2013 22:08 WIB

Author

Erric Permana

Tidak Ada Perebutan Aset Kalimantan Timur Dengan Kalimantan Utara

aset, kalimantan, pemekaran

KBR68H, Jakarta- Dewan Perwakilan Daerah Kalimantan Timur mengklaim pembagian aset provinsi baru Kalimantan Utara tidak mengalami masalah.

Anggota DPD Kalimantan Timur Awang Ferdian Hidayat mengatakan anggota DPD telah memastikan seluruh persyaratan pemekaran Provinsi Kalimantan Utara tersebut. Dia mengatakan keputusan penyerahan aset tersebut juga sudah ditandatangani Gubernur dan DPRD Kalimantan Timur.

“Saya kira tidak ada permasalahan karena sudah ada pernyataan tertulis dari Gubernur Kalimantan Timur dan DPRD Kalimantan Timur tentang aset yang diserahkan kepada Kalimantan Utara. Jadi gak masalah itu,"ujar Awang Ferdian Hidayat melalui sambungan telepon.

Sebelumnya, setelah disahkan pada tahun lalu. Provinsi Kalimantan Utara bakal diresmikan pada 22 April mendatang. Wilayah Kalimantan Utara diantaranya adalah Kota Tarakan, Kabupaten Bulungan, Kabupaten Malinau, Kabupaten Nunukan, dan Kabupaten Tana Tidung.

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Catatan untuk TNI

Most Popular / Trending