Satu Korban Kapal Tenggelam Sungai Mahakam Ditemukan

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalimantan Timur (Kaltim) pagi ini kembali menemukan satu orang korban kapal tenggelam di Sungai Mahakam.

NUSANTARA

Sabtu, 20 Apr 2013 10:45 WIB

Author

Sindu Dharmawan

Satu Korban Kapal Tenggelam Sungai Mahakam Ditemukan

kapal, tenggelam, sungai mahakam

KBR68H, Jakarta- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalimantan Timur (Kaltim) pagi ini kembali menemukan satu orang korban kapal tenggelam di Sungai Mahakam.

Kepala BPBD Kaltim Wahyu Widi Heranata mengatakan, jenasah saat ini tengah diidentifikasi. Kata dia, tiga korban yang belum diketemukan hingga kini masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

“Jadi informasi terakhir kemarin 19 telah diketemukan jenasah, dari awal tanggal 17. Jadi masih ada empat yang kita masih cari. Tapi, tadi pagi saya dapat informasi sudah dapat lagi satu. Kita masih identification, masih kita identifikasi dari teman-teman DVI dari Polda Kaltim,” terang Wahyu kepada KBR68H.

Sebelumnya, sebuah kapal pengangkut karyawan perusahaan pengolahan kayu PT. Kalamur di Loa Buah, tenggelam terkena arus Sungai Mahakam di Samarinda, Kaltim Rabu lalu. Akibat kejadian ini 19 orang tewas dan sekitar 30 orang berhasil diselamatkan. Hingga saat ini pencarian sisa korban masih dilakukan. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aplikasi LAPOR Dinilai Tidak Efektif Tanggapi Laporan Masyarakat