NUSANTARA

Polisi TTU Sita SatuTon BBM Bersubsidi

"Kepolisian Timor Tengah Utara, NTT menggrebek sebuah rumah di kawasan Dalahi Kefamenanu dan berhasil mengamankan 1 ton lebih BBM bersubsidi jenis solar dan bensin."

Oscar Praso

Polisi TTU Sita SatuTon  BBM Bersubsidi
penimbunan bbm, ttu, polisi

KBR68H, NTT - Kepolisian Timor Tengah Utara, NTT menggrebek sebuah rumah di kawasan Dalahi Kefamenanu dan berhasil mengamankan 1 ton lebih BBM bersubsidi jenis solar dan bensin. BBM bersubsidi hasil penimbunan ini dikemas dalam puluhan jerigen berukuran 35 liter. Dari lokasi penimbunan polisi juga mengamankan sebuah mobil jenis Nissan Terano penuh jerigen BBM.

Juru bicara Polres Timor Tengah Utara, Sefnat Tefa menduga, BBM akan dibawa ke perbatasan Timor Leste.

“Kita bawa ke kantor dulu karena yang jelas ini penimbunan tetapi ini mau dibawa ke mana kita cek dulu. (ini informasi dari masyarakat?) ya segala informasi akan kita sekapi baik dari siapa saja, sejauh mana kebenaranya. Jadi jerigennya bervariasi mulai dari ukuran 30 liter, 40 liter dan 5 liter,” katanya.

Juru Bicara Polres Timor Tengah Utara, Sefnat Tefa menambahkan, semua barang bukti telah diamankan Polisi ke Mapolres Timor Tengah Utara. Itu dilakukan untuk mengembangkan proses penyelidikan penimbunan BBM tersebut.

  • penimbunan bbm
  • ttu
  • polisi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!