Pilkada Kediri: Ratusan KTP Dukungan Calon Independen Dicoret

Komisi Pemilihan Umum, KPUD kota Kediri mencoret 400 lebih dukungan KTP milik pasangan bakal calon Walikota Wakil Walikota jalur independen Kasiadi- Budi Raharjo.

NUSANTARA

Jumat, 12 Apr 2013 11:12 WIB

Author

Radio Bonansa FM

Pilkada Kediri: Ratusan KTP Dukungan Calon Independen Dicoret

pilkada kediri, calon independen

KBR68H,Kediri- Komisi Pemilihan Umum, KPUD kota Kediri mencoret 400 lebih dukungan KTP  milik pasangan bakal calon Walikota Wakil Walikota jalur independen Kasiadi- Budi Raharjo. Pencoretan ini berdasarkan hitungan data faktual oleh staf KPUD yang semula sekitar 16.500 embar, menjadi enam ribuan lembar foto kopi KTP.
 
Anggota KPU kota Kediri, Samanhudi mengatakan, pihaknya telah memverifikasi awal persyaratan dukungan bagi pasangan calon Independen. Selanjutnya KPU akan menghitung jumlah dukungan secara faktual, dengan mendatangi pemilik KTP dari rumah ke rumah mulai tanggal 15 April.

Sebelumnya, pasangan independen Kasiadi dan Budi Raharjo menyerahkan peryaratan maju sebagai bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Kediri. Persyaratan berupa dukungan yang dibuktikan dengan foto kopi KTP, yang diserahkan sekitar 16.500 lembar. Pasangan jalur independen itu mengklaim didukung warga yang tersebar di tiga kecamatan se kota Kediri.

Sumber: Radio Bonansa FM

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Menguasai Manajemen Amarah

Kabar Baru Jam 7

Wacana Jokowi Presiden 3 Periode

Kabar Baru Jam 8