NUSANTARA

Pemkab Bulukumba Targetkan Laporan Keuangan WTP

Pemkab Bulukumba Targetkan Laporan Keuangan WTP

KBR68H, Bulukumba- Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulsel, Cornel Syarief Prawidingrat, menemui Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan, di Kantor Bupati Bulukumba di Jalan Jenderal sudirman, Senin (29/4/2013). BPK Sulsel telah melakukan pemeriksaan terhadap penggunaan anggaran negara di Bulukumba tahun 2012.

Pertemuan antara Bupati Bulukumba dengan Kepala BPK Sulsel itu dilakukan terkait dengan rencana penarikan tim pemeriksa BPK dari Bulukumba. Juru Bicara Pemda Bulukumba mengkonfirmasi, kedatangan kepala BPK Sulsel sekaligus kunjungan kerja dan silahturrahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan mengapresiasi tim pemeriksa BPK. Ada harapan dengan pemeriksaan tim BPK  bisa menghasilkan penilaian dan menjadi spirit untuk melakukan perbaikan. Apalagi, tahun ini, pemkab Bulukumba menargetkan laporan penggunaan anggaran Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.

Kepala BPK Pewakilan Sulsel, Cornel Syarief Prawidiningrat, mengatakan sesuai laporan dari tim pemeriksa BPK, Pemkab Bulukumba telah  melakukan perbaikan terutama penataan aset. 

Sumber: Radio RCA FM

  • laporan keuangan
  • bulukumba

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!