Mabuk, Pemkab Papua Akan Pecat Satpol PP

Pemerintah Kabupaten Jayapura, Papua mengancam akan memecat anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang mabuk saat melaksanakan tugas.

NUSANTARA

Senin, 22 Apr 2013 09:07 WIB

Author

Putu

Mabuk, Pemkab Papua Akan Pecat Satpol PP

satpol pp, papua, mabuk

KBR68H, Sentani – Pemerintah Kabupaten Jayapura, Papua mengancam akan memecat anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang mabuk saat melaksanakan tugas.

Kepala Satpol PP Kabupaten Jayapura Djuremi NH mengatakan, sikap ini diambil karena adanya informasi dari masyarakat bahwa ada anggota Satpol PP mabuk saat menjalankan tugas.


“Saya tidak segan-segan karena arahan dari pimpinan bapak Bupati dan Wakil Bupati. Tidak ada istilahnya mau main-main. Ditekankan lagi, kalau ada yang mabuk atau hobi mabuk baik itu calon satpol pp apalagi yang masih aktif, saya tidak kompromi dan saya tidak mengenal berbagai merek (pilih-pilih). Kalau ada mabuk maka yang bersangkutan tegas saya ambil tindakan lepas itu baju satpol pp (pecat),” terang Djuremi NH.

Kepala Satpol PP Kabupaten Jayapura Djuremi NH menambahkan, intitusinya  tengah merekrut 60 anggota Satpol PPbaru. Penambahan personil bertujuan untuk menegakkan peraturan daerah dan penegakkan disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Upaya Kurangi Risiko Bencana Iklim

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Perkara Bukber Tahun ini

Kabar Baru Jam 10