Lion Air Santuni Penumpang Pesawat Jatuh di Bali Rp 55 Juta

Maskapai penerbangan Lion Air memberikan santunan sebesar Rp 55 juta kepada penumpang pesawat yang jatuh di Denpasar, Bali.

NUSANTARA

Selasa, 23 Apr 2013 19:15 WIB

Author

Arie Nugraha

Lion Air Santuni Penumpang Pesawat Jatuh di Bali Rp 55 Juta

lion air, santunan, bali

 KBR68H, Bandung - Maskapai penerbangan Lion Air memberikan santunan sebesar Rp 55 juta kepada penumpang pesawat yang jatuh di Denpasar, Bali. Santunan itu diberikan langsung kepada 28 penumpang di Bandung. Sebelumnya, santunan serupa dilakukan di Jakarta untuk 44 penumpang dan 2 penumpang di Denpasar. Direktur Operasional Lion Air, Daniel Puput menilai, santuan itu cukup untuk membayar seluruh ganti rugi penumpang.

"Ya intinya bahwa kita sudah membuktikan bahwa tali asih lebih dari kompensasi yang seharusnya kita berikan sesuai dengan undang-undang lah. Santunan untuk keluarga supaya paling enggak rasa kaget, rasa terkejut segala macam itu sudah bisa dengan menerima ini bisa pulih," ujarnya di jalan Otto Iskandar Dinata, Bandung.

Sebelumnya, pesawat Boeing 737-800 New Generation milik maskapai penerbangan Lion Air gagal mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali. Komite Keselamatan Transportasi Nasional (KNKT) tengah meneliti alat perekam data penerbangan (FDR) dan alat percakapan pilot (VCR). Penelitian itu dilakukan untuk mencari sebab jatuhnya pesawat Amerika Serikat itu.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Inisiatif Daur Pangan di Masa Pandemi

Mama 'AW': Menerobos Semak Berduri

Kabar Baru Jam 8

Waspada Peningkatan Kekerasan terhadap Perempuan di Dunia Siber