Kasus Korupsi Rumah Sakit, Kejari Kediri Tunggu Audit BPK

Kejaksaan Negeri kota Kediri, Jawa Timur, masih menunggu hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK )terkait kasus dugaan korupsi mega proyek Rumah Sakit Gambiran dua.

NUSANTARA

Rabu, 17 Apr 2013 16:59 WIB

Author

Radio Bonansa FM

Kasus Korupsi Rumah Sakit, Kejari Kediri Tunggu Audit BPK

korupsi, rumah sakit, kediri, audit BPK

KBR68H, Kediri - Kejaksaan Negeri kota Kediri, Jawa Timur, masih menunggu hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK )terkait kasus dugaan korupsi mega proyek Rumah Sakit Gambiran dua.
 
Kepala Kejari, Eliza Rahayu mengatakan, pihaknya telah melayangkan surat kepada BPK agar pelaksanaan audit dipercepat. Tetapi hingga kini belum ada jawaban. Eliza memastikan, pengusutan kasus korupsi Gambiran dua bakal segera tuntas jika hasil audit BPK sudah turun.
 
Kasus Dugaan Korupsi mega proyek rumah sakit Gambiran Dua kota Kediri, sudah hampir dua tahun ini ditangani Kejaksaan Negeri. Kejaksaan bahkan telah menetapkan tiga tersangka, terdiri oknum pejabat Pemkot Kediri.

Namun kasus itu seolah macet, karena setelah penetapan tiga tersangka, kejaksaan Negeri kota Kediri belum memperlihatkan perkembangan siginifikan dalam menangani kasus itu. Berulang kali pihak kejaksaan beralasan, masih menunggu hasil audit BPK untuk mengetahui potensi kerugian Negara, akibat korupsi proyek Gambiran Dua.

Sumber: radio Bonansa Kediri

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pegawai KPK Berstatus ASN, Independensi KPK Terancam