Gubernur NTB Minta Izin Cuti Kampanye Dipercepat

KBR68H, Mataram

NUSANTARA

Minggu, 21 Apr 2013 08:45 WIB

Author

Fahrurrozi

Gubernur NTB Minta Izin Cuti Kampanye Dipercepat

Gubernur NTB, cuti kampanye, pilkada NTB, Zainul Majdi, pemilukada NTB

KBR68H, Mataram – Kementerian Dalam Negeri diminta segera memberi surat izin cuti kampanye Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi. Ini menyusul Zainul Majdi yang maju kembali menjadi Calon Gubernur NTB. Juru bicara Pemerintah provinsi NTB Tribudi Prayitno mengatakan Gubernur NTB akan cuti selama masa kampanye  dari tanggal 26 April hingga 9 Mei 2013. Izin cuti itu seharusnya diterima kemarin atau paling lambat senin pekan depan.

“Pak Gubernur mengajukan cuti selama masa kampanye yang jelas 26 April sampai dengan 9 Mei. Nah di hari ini itu harus segera diperoleh. Dan saya dapat informasi pak Kepala Biro Pemerintahan juga sudah langsung kontak dengan Dirjen Otonomi Daerah,” kata Tribudi Prayitno.

Juru bicara Pemerintah provinsi NTB Tribudi Prayitno menambahkan Cagub incumbent atau petahana harus mengambil cuti kampanye agar tidak terjadi penyalahgunaan pemanfaatan fasilitas negara saat berkampanye. PNS juga sudah dingatkan agar tidak terlibat politik praktis. Jika melanggar, maka PNS akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada. (ozi)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Upaya Kurangi Risiko Bencana Iklim

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Perkara Bukber Tahun ini

Kabar Baru Jam 10