Enam Anggota KPUD di Jabar Mundur

Sebanyak enam orang anggota KPU Kabupaten dan Kota di Jawa Barat mengundurkan diri.

NUSANTARA

Sabtu, 20 Apr 2013 20:06 WIB

Author

Khusnul Khotimah

Enam Anggota KPUD di Jabar Mundur

KPUD, Jabar, Pemilu

KBR68H, Jakarta - Sebanyak enam orang anggota KPU Kabupaten dan Kota di Jawa Barat mengundurkan diri. Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat menyatakan mereka mengundurkan diri karena mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif 2014. Keenam anggota KPU Daerah itu berasal dari Cimahi, Sukabumi, Cianjur, Ciamis, dan Kabupaten Bandung.

"Bukan anggota KPU Jawa Barat, tapi anggota KPU kabupaten/ Kota yang ada di jawa Barat ada yang mengundurkan diri. Ketua KPU Cimahi, Sukabumi, Cianjur, Ciamis, Kabupaten Bandung." Jelas Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat .

Yayat Hidayat menambahkan pasca mundurnya keenam anggota KPUD itu, proses kerja lembaga penyelenggara pemilu tingkat kabupaten dan Kota di Jawa Barat tidak terganggu. Menurutnya pengganti mereka sudah disiapkan.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Ramadan Kelabu Korban Gempa Malang

Kabar Baru Jam 7

Maqam Ibrahim: Mengaji Artefak Arkeologi

Kebebasan dalam Berpakaian

Kabar Baru Jam 8