Bagikan:

Bentrokan di Tamansari DIY, 6 Pemuda Jadi Tersangka

Penyidik Polsek Kraton menetapkan 6 tersangka bentrok berdarah di Gerbang Jagabaya, Tamansari, Sabtu (6/4) dini hari kemarin. Salah satu tersangka masih dirawat intensif di RS PKU Muhammadiyah akibat luka yang serius.

NUSANTARA

Selasa, 09 Apr 2013 10:50 WIB

Bentrokan di Tamansari DIY, 6 Pemuda Jadi Tersangka

bentrokan, Yogyakarta

KBR68H, Yogyakarta- Penyidik Polsek Kraton menetapkan 6 tersangka bentrok berdarah di Gerbang Jagabaya, Tamansari, Sabtu (6/4) dini hari kemarin. Salah satu tersangka masih dirawat intensif di RS PKU Muhammadiyah akibat luka yang serius.

Kapolsek Kraton, Fajarini menjelaskan, enam tersangka yang sudah ditetapkan masing-masing Es, 26, Yy, 25, Ag, 22, G, 22, B, 21 dan E, 20.

Dari enam tersangka tersebut, sambungnya, polisi masih menahan lima orang saja. Penahanan dilakukan sejak Minggu kemarin di Polresta Jogja.

“Satu orang, Es, masih dirawat di rumah sakit karena luka di wajahnya parah,” jelas Fajarini.

Berkas perkara kedua kelompok pemuda tersebut dipisah. Pasalnya, kelompok pertama melakukan penganiayaan pertama kali kepada korban A. Kemudian, teman-teman A melakukan pembacokan kepada Es dan kawan-kawannya.

“Untuk tersangka pembacokan hanya ada dua, yakni Es dan Ag. Lainnya hanya tidak menggunakan senjata, hanya memukul dan menendang,” tuturnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dua kelompok pemuda terlibat bacok-bacokan di Gerbang Jagabaya Tamansari, Kraton Jogja, Sabtu (6/4) dini hari. Akibatnya, 8 orang luka-luka.

“Dua kelompok itu bentrok usai minum-minuman keras yang dibeli dari daerah Bantul. Jadi mereka bukan kelompok preman, hanya pemuda saja,” tegas Rini.

Sumber: Radio Star Jogja

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7