NUSANTARA

Bekas Jubir Partai Aceh Daftar DPD RI

"Bekas Juru Bicara Partai Aceh Fakhrurrazi mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI perwakilan Aceh pada hari Senin 22 April atau hari terakhir masa pendaftaran."

Radio Antero FM

Bekas Jubir Partai Aceh Daftar DPD RI
partai aceh, DPD

KBR68H, Aceh- Bekas Juru Bicara Partai Aceh Fakhrurrazi  mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI perwakilan Aceh pada hari Senin 22 April atau hari terakhir masa pendaftaran.

Fakhrurrazi mengatakan pendaftaran akan dilakukan bersamaan dengan pendaftaran Partai Aceh. Razi mengaku didukung dan diperintah oleh partai Aceh untuk maju menjadi calon anggota DPD.

Kehadiran kader PA diharapkan bisa lebih maksimal dalam menjembatani pemerintah daerah dengan pemerintah pusat. Razi mangaku akan ada empat orang calon DPD RI yang akan didukung oleh partai Aceh.

Razi mengaku maju sebagai calon anggota DPD RI juga didukung oleh ketua-ketua KPA dan Partai Aceh di seluruh Aceh.

“Ini perintah partai dan pimpinan Partai, karena banyak soalan Aceh dengan pusat yang belum selesai, saya memang melihat ada banyak hal yang bisa dilakukan khususnya hubungan antara pemerintah Aceh dengan pusat”lanjutnya lagi,"ujarnya.

Sementara itu bedasarkan data di KIP Aceh hingga Minggu sore sudah ada 21 orang calon anggota DPD yang mendaftarkan diri. Diantara calon-calon anggota DPD yang mendaftar antara lain, ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Aceh, Tarmilin Usman dan anggota DPD RI Incumbent Mursyid.

Tarmilin Usman mendaftar sekitar pukul 15.00 WIB dengan menyerahkan 7.881 lembar foto kopi ktp, sedangkan Mursyid mendaftar sekira pukul 16.00 WIB dengan menyerahkan 12.772 lembar ktp.

Sumber: Radio Antero FM

  • partai aceh
  • DPD

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!