NUSANTARA

Lomba VLOG #JanjiCapres

Lomba VLOG #JanjiCapres

KBR, Jakarta- Anda suka bercerita dengan video atau memideokan sesuatu? Nah, mari ikut lomba VLOG KBR berhadiah voucher belanja total Rp 1.500.000 untuk 3 orang pemenang.

Sudah siap sambut pemilu legislatif dan presiden pada 17 April 2019? Kampanye sudah dimulai dan para capres sudah menawarkan janji-janji perbaikan dan pembaharuan di berbagai bidang.


Bagaimana janji kampanye di bidang kesehatan? Apa harapan Anda?


Kami mengajak Anda menuangkan harapan kepada dua capres yang akan bertarung, dengan tema: "Harapan terhadap capres untuk mengatasi permasalahan kesehatan akibat rokok di Indonesia"


Syarat dan ketentuan:



  • Video harus kreatif dong, menggambarkan atau menceritakan harapan terhadap capres terpilih untuk mengatasi masalah kesehatan yang ditimbulkan akibat rokok.

- Durasi video 30" - 1' menit

- Tidak mengandung unsur SARA, pornografi, adegan kekerasan termasuk kepada binatang.

- Tidak melibatkan anak-anak dalam pembuatan video

- Tidak plagiat

- Bisa mengirimkan lebih dari satu video

- Kami akan memilih 3 video paling kreatif dengan hadiah vocher belanja masing-masing senila 500 ribu

- Periode lomba, dari sekarang sampai 17 Maret 2019

- Upload atau share video Anda ke akun medsos IG, FB dan Twitter pribadi, dengan Hastag wajib: #JanjiCapres #KerenTanpaRokok #PutusinAja, disertai pengantar atau caption yang menarik. Jangan lupa mention KBR ya.

Kirim link vlog Anda dari masing akun medsos, ke email: [email protected] dengan subyek “LOMBA VLOG".

Sertakan juga data diri Anda yaitu nama lengkap, usia, domisili, nama akun media sosial (FB, Twitter, IG) dan nomor HP di badan email.

 

 

  • Janji
  • #JanjiCapres
  • Lomba Vlog
  • Vlog
  • Pemilu 2019

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!